JWS Pimpin Apel Perdana Pemkab Minahasa Tahun 2016

Reporter : | 04 Jan, 2016 - 6:25 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), memimpin apel kerja perdana tahun 2016, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, yang digelar di halaman kantor Bupati, Tondano, Senin (4/1/2016).

JWS dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2015 dan Tahun Baru 2016 bagi seluruh peserta apel. JWS juga mengajak kepada seluruh PNS memanjatkan syukur atas anugerah dan kasih Tuhan yang telah menuntun dan menyertai, dan memampukan kita dalam pengabdian di tahun 2015 dalam kebersamaan dan kekompakkan.

“Selaku Bupati Minahasa saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap jajaran yang terus menopang tugas-tugas pemerintahan, dan juga mempelopori terciptanya suasana yang kondusif di Minahasa ini selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Tahun 2016, berbagai program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan akan kita laksanakan.

Hal itu diperlukan semangat dan motivasi serta etos kerja untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Saya menantang PNS yang juga sebagai pilar birokrasi untuk melahirkan ide-ide kreatif, gagasan inovatif, karya nyata dan kerja profesional, mengedepankan etika, mendorong terjadinya perubahan kinerja individu maupun organisasi dalam memantapkan Revolusi Mental. Tantangan kedepan menjadi peluang dalam melanjutkan berbagai program kegiatan dan agenda pemerintahan. Saya bersama Wakil Bupati memastikan setiap anggaran yang ada digunakan secara proporsional, efisien, efektif, transparan dan akuntabel sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Maka team work harus digiring dengan koordinasi yang mantap dan saling melengkapi,” jelas JWS.

“Tugas kita selaku aparatur pemerintahan harus semakin pekah, responsif dan antisipatif dalam mengahadapi tantangan dan masalah yang semakin kompleks. Kita harus berusaha menyelesaikan masalah dalam tupoksi masing-masing dan mampu melahirkan ide-ide cemerlang bagi kemajuan organisasi,” lanjutnya.

Turut hadiri di upacara tersebut, Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang, Sekda Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, para Asisten Setdakab Minahasa, serta seluruh Kepala SKPD dan PNS di jajaran Pemkab Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment