Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Tahun Baru di GMIM Bukit Zaitun Walian II

TOMOHON, (manadotoday.co.id)– Hari pertama di tahun 2016, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri Ibadah di GMIM Bukit Zaitun Walian II.

Dalam sambutannya, Eman  mengatakan bahwa kita semua patut bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus karena atas perkenananNyalah kita semua boleh memasuki tahun yang baru tahun 2016, dan juga telah dimampukan untuk melalui tahun 2015 dengan sejumlah keberhasilan yang begitu membanggakan.

Walaupun dalam mencapai kesuksesan ada begitu banyak tantangan yang harus dilewati dalam meraih kesuksesan yang telah dicapai di tahun 2015.

”Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk tetap menjaga stabilitas daerah dan senantiasa menciptakan harmonisasi kehidupan rukun dan damai serta memperkuat dan memperkokoh nilai-nilai dalam empat pilar pembangunan bangsa yaitu UUD 45, Bhineka Tunggak Ika dan NKRI,” katanya.

Keberhasilan pelaksanaan pembangunan yang telah dicapai pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon katanya,  merupakan bukti terjalinnya kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

”Kerjasama yang baik itulah yang akan terus terjalin dalam kita memasuki tahun 2016 ini, untuk bersama-sama dalam peningkatkan kualitas, perbaikan-perbaikan, pemerataan pembangunan di semua aspek dan bidang yang ada untuk mencapai tujuan yang diharapkan yaitu menjadikan masyarakat Kota Tomohon lebih sejahtera adil dan makmur,” tukas walikota.

Hadir dalam ibadah ini jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan jemaat GMIM Bukit Zaitun dan para undangan. (ark)