Tahun 2016, Warga Minsel Diajak Galakkan Semangat Membangun

Reporter : | 02 Jan, 2016 - 10:59 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) –  Guna mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berdikari cepat dan terdepan, penjabat Bupati Minsel Rene Hosang, mengajak warga di tahun 2016, akan terus menumbuhkan kebersamaan, persatuan dan enggalakkan semangat membangun dengan terus berkontribusi menunjang berbagai program pembangunan pemerintah.

MINSEL“Peran masyarakat, sangat menetukan suksesnya program pembangunan dan pemerintahan. Sebab itu dengan semangat kebersamaan, mari kita satukan tekat untuk membangun Minsel menjadi terdepan dan lenih baik,” ujar penjabat Bupati Minsel Rene Hosang.

Di tahun 2016, ini menurut Hosang, bebagai program pembangunan yang sudah dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yakni percepatan pembangunan dari Desa sejalan dengan salah satu program Nawacita Presiden Jokowi, Infrastruktur, Kesehatan dan Pendidikan, revitalisasi pertanian pengembangan hutan serta seni dan budaya.

“Dan saya percaya dengan semangat persatuan dan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat berbagai program ini mampu kita wujudkan, untuk Kabupaten Minsel yang lebih baik,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment