M2T Gelar Ibadah Natal dengan Camat dan Hukum Tua se-Mitra

Reporter : | 31 Des, 2015 - 8:56 pm WITA

tmp_9740-received_10205584460317075-1083519101RATAHAN, (manadotoday.co.id)– Mensyukuri atas berkat Tuhan selang tahun 2015, Keluarga Meiki Man Tumbelaka-Unneputty (M2T) menggelar Ibadah Natal dengan seluruh Camat dan Lurah serta. Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bertempat di kediaman Tumbelaka-Unneputty Rabu (30/12/2015).

M2T yang juga merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Mitra mengatakan, perayaan Natal ini sekaligus syukuran atas kemenangan calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubenur Steven Kandow pada Pilgub 9 Desember lalu.

“Saya merasa senang bisa membagi berkat bersama para Camat, Lurah dan Hukum Tua dan masyarakat, meskipun mungkin bernilai kecil namun kami tulus memberikan tanpa ada maksud apapun, “ujarnya.

Sementara Bupati James Sumendap yang diwakili Kabag TUP Aswin Rogahang ME mengatakan, melalui perayaan Natal ini, diharapkan keluarga Tumbelaka- Uneputty bisa bahu-membahu dengan pemerintah dalam menyukseskan berbagai program pemerintah, baik pembangunan fisik maupun non fisik.

”Tahun depan pemerintah akan terus berupaya dan bekerja demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Mitra. Dukungan dari seluruh masyarakat sangat kami perlukan demi mencapai tujuan yang kita cita-citakan” tuturnya.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kapolres Minahasa Selatan, Mitra, AKBP Benny Bawensel SiK bersama keluarga, juga Kapolsek Urban Ratahan DJerry Lumenta dan salah satu anggota DPRD Mitra dari Fraksi PDIP yakni Vocke Ompi. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment