Bupati Minahasa Imbau Warganya Jaga Keamanan di Perayaan Tahun Baru 2016

Reporter : | 30 Des, 2015 - 7:43 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Perayaan Tahun Baru 2016, tinggal menghitung jam. Suasana pun mulai terasa dimana-mana dikarenakan berbagai persiapan mulai di lakukan baik masyarakat, pemerintah maupun kelompok masyarakat, muda-mudi bahkan pihak geraja. Hal yang paling penting dan sangat diharapkan oleh pemerintah tentunya adalah terciptanya keamanan, kedamaian dan kenyaman di tengah-tengah masyarakat saat deti-detik penyambutan tahun baru 2016.

“Saya menghimbau kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, ciptakan suasana aman dan nyaman saat kita menyambut tahun baru tahun 2016,” ucap Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si, Rabu (30/12/2015).

Lanjut dia, pengalaman disaat perayaan Natal 25 Desember 2015 yang bisa berjalan dengan aman dan damai, harus di jadikan modal utama dalam mengawal perayaan Tahun Baru 2016. Suasana aman dan damai menjadi momen penting saat kita memulai seluruh tugas dan tanggung-jawab kita di tahun baru tahun 2016 yang merupakan tahun penuh misteri namun kita percaya adalaj tahun rahmat Tuhan. Seluruh elemen masyarakat harus peduli terciptanya suasana yang aman dan damai.

Kata JWS, ini tentu bukan hanya menjadi tanggung-jawab pemerintah, terlebih aparat kepolisian, tapi sudah menjadi tanggung-jawab kita semua sebagai warga negara maupun masyarakat yang baik.

Perayaan Tahun Baru harus di jadikan
semangat baru dan harapan baru untuk mewujudkan harapan dan keinginan kita demi menuju Kabupaten Minahasa yang sejahterah.

“Mari kita bergandengan tangan menciptakan keamanan dan ketertiban bukan hanya pada saat kita merayakan Tahun Baru 2016, namun keamanan dan kedamaian harus terus kita ciptakan di tengah-tengah kehidupan kita demi menyongsong Minahasa yang lebih baik,” tandas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment