Libur Natal, Masyarakat Padati Objek Wisata di Mitra

Reporter : | 29 Des, 2015 - 1:43 pm WITA

Drs Robby Sumual

Drs Robby Sumual

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) di libur Natal memilih mengunjungi sejumlah objek wisata.

“Libur Natal cukup panjang. Jadi kami keluarga mengunjungi beberapa objek wisata seperti Pantai Lakban, apalagi fasilitasnya cukup memadai dan sudah terkenal sampai di luar daerah,” kata Olly Simbawa warga Ratatotok.

Menurut Simbawa, pengunjung objek wisata ini juga dinikmati beberapa masyarakat yang berasal dari luar dari daerah Mitra, karena Pantai Lakban adalah salah satu ikon di daerah Mitra.

Selain Pantai Lakban, objek wisata Pantai Bentenan dan Taman Laut yang ada di Desa Tumbak Kecamatan Posumaen, juga banyak pengunjung menikmati libur Natal di Kawasan Gunung Soputan yang berlokasi di Kecamatan Silian.

Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Mitra Drs Robby Sumual mengakui, pada libur Natal ini banyak pengunjung menghabiskan masa libur dengan mengunjungi sejumlah objek wisata di daerah ini.

”Ini karena promosi yang selalu disosialisasikan kepada masyarakat hingga pengunjung objek wisata meningkat,”kata Sumual. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment