Sumarsono Pimpin Apel Kerja ASN Pemprov Sulut Pasca Libur Natal

Reporter : | 28 Des, 2015 - 3:24 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sumarsono MDM, memimpin apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemprov Sulut, Pasca libur Natal.

Apel yang digelar di halaman kantor gubernur Sulut, Senin (28/12/2015), diikuti para pejabat eselon II, III, IV, dan pegawai di Lingkup Setdaprov Sulut.

Dalam sambutannya, Sumarsono mengucapkan selamat Natal 2015 dan menyongsong tahun baru 2016. Selain itu, Sumarsono mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulut, karena pilkada serentak sudah berjalan dengan baik, lancar dan aman pada 9 desember yang lalu.

“Saya juga memberi apresiasi kepada pegawai yang sudah bisa hadir pada apel pagi ini,” ucapnya.

Lanjut Sumarsono, diingatkan kepada ASN Pemprov Sulut, supaya bisa membangun kesadaran diri dan meningkatkan disiplin dalam segala hal, baik disiplin kehadiran maupun disiplin dalam penggunaan ruangan.

“Di tahun 2016 nanti, mari kita rayakan dengan sederhana, bukan bermewah-mewahan. Karena kita juga melihat intinya Tahun Baru itu bukan mewah, tapi bagaimana kita memaknai pergantian tahun itu dalam kehidupan kita sehari-hari,” katanya.

Usai apel, Sumarsono menyalami pejabat dan pegawai Pemprov Sulut, sekaligus memberikan ucapan Natal. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment