Kali Ketiga di Tahun 2015, Bitung Kembali Raih WTN

Reporter : | 28 Des, 2015 - 11:24 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Untuk kali ketiga, secara berturut-turut, yakni tahun 2013, 2014 dan tahun 2015, Kota Bitung, kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori kota sedang tertib lalulintas.

“Kota Bitung untuk tahun ini krmbali berhqasil meraih penghargaan WTN, yang diseerahkan oleh Presiden RI Jokowidodo dan diterima langsung Wakil Walikota Bitung Max Lomban, di Istana Negara, pekan lalu,” ujar Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu SH.

Keberhasilan meraih penghargaan WTN ke tiga kali, menurut Wawali Bitung, menjadi tantangan bagi stakeholder untuk meningkatkan sarana dan prasarana jalan, mendorong meningkatkan sistem transportasi menjadi lebih baik.

”Dan kepada aparatur pemerintah Wawali meningatkan agar prestasi ini menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, serta menciptakan rasa nyaman, aman dan selamat bagi masyarakat pengguna lalu lintas,” ujar Kontu mengutip pernyataan Lomban.

Disamping itu, raihan prestasi WTN ketihga diharapkan Wawali, akan mendorong segenap masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Dan terpenting jadi motivasi bagi semua elemen masyarakat Bitung untuk taat berlalulintas. Dan itu harus dipertahankan terus,” tukasnya. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment