JWS – IVANSA : Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Sederhana dan Jauh dari Miras

Reporter : | 24 Des, 2015 - 11:44 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, mengatakan perayaan natal 25 Desember dan tahun baru 1 Januari 2016, harus dirayakan dengan sederhana dan jauh dari kemewahan.

adv-minahasa1Kelahiran Kristus Yesus merupakan tanda bahwa Yesus hadir sebagai juru selamat umat manusia dan sanggup menghapus segala dosa dan kesalahan umat ciptaannya.

Dikatakan Bupati natal dan tahun baru merupakan momen penting yang harus dirayakan, dan yang terpenting harus bisa dimaknai sebagai wujud kasih dan kesetiaan Tuhan bagi manusia.

minahasa“Saya atas nama Bupati  Minahasa, bersama keluarga mengucapkan selamat merayakan Hari Natal bagi seluruh rakyat Minahasa dan semua masyarakat Sulut serta semua jemaat yang merayakan Natal Yesus Kristus ini dimana saja berada,”ucap Bupati yang akrab di sapa JWS ini.

adv minahasaSementara itu Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, berpesan kepada seluruh umat kristiani di kabupaten Minahasa agar dalam merayakan natal maupun tahun supaya tidak terjebak pada pola hidup yang konsumerisme.

“Kita harus sebisa mungkin menghindari gaya hidup yang mewah-mewah, dan hal yang tak kalah penting adalah hindari minuman keras (miras). Tentunya Saya sebagai Wakil Bupati Minahasa, beserta keluarga menyampaikan selamat hari natal dan selamat menyongsong tahun baru pakatuan wo pakalawiren,”tukas Ivan Sarundajang yang lebih akrab disapa Ivansa.

advetorialSecara terpisah Sekdakab Minahasa Jefry Korengkeng SH M.Si (JRK) menegaskan agar saat merayakan natal dan tahun baru tetap menjaga keamanan dan kedamaian, seperti motto kabupaten Minahasa yakni Minahasa Aman, Damai dan Nyaman.

“Saya selaku Sekdakab Minahasa berserta keluarga menyampaikan Selamat Hari natal dan tahun baru, semoga kita selalu di berikan kesehatan dan kekuatan dalam membangun kabupaten Minahasa yang kita cintain,”papar JRK. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment