Rene Hosang : Natal Hendaklah Jadi Ajang Pamer Kasih Bagi Sesama

Reporter : | 27 Des, 2015 - 2:17 am WITA

Dari Open House Natal, Penjabat Bupati Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekeluargaan, pada perayaan Natal tahun 2015 ini, penjabat Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Ir Rene Hosang, menggelar open house di rumah jabatan Bupati, Jumat (25/12).

rene hosangHosang dalam sambutannya, menyampaikan agar umat Kristen di Kabupaten Minsel, tak akan kehilangan makna yang sesungguhnya dalam merayakan Natal. Bukan perayaan yang bersifat formalitas, seremonial atau pesta pora serta ajang pamer kekayaan.

“Namun hendaklah Natal menjadi ajang pamer Kasih, dan momentum untuk saling berbagi bagi sesama yang membutuhkan, sebagaimana teladan Kasih Tuhan Yesus sebagai juruselamat manusia,” katanya.

Di kesempatan tersebut Kepala Dina Koperasi dan UKM Provinsi Sulut ini, menmengingatkan warga untuk mendukung program Polda Sulut Brenti Jo Bagate, guna mewujudkan Natal yang bebas dari minuman keras, tetap menjaga keamanan dan menjunjung tinggi kebersamaan dan kekeluargaan.

“Selamat merayakan Natal, semoga suka cita dan damai Natal, akan membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment