Wawali Bitung Ikuti Ibadah Perayaan Natal di GMIM Tasik Wangurer

Reporter : | 27 Des, 2015 - 2:13 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Max Lomban dan keluarga, mengikuti ibadah perayaan Natal di GMIM Tasik Wangurer, yanbg berlangsung hikmat dan penuh suka cita, Jumat (25/12).

max lombanWakil Walikota saat menyampaikan sambutan, mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, menyampaikan selamat merayakan Natal bagi seluruh umat Kristiani, lebih kkhusus di Kota Bitung. “Semoga damai dan kasih Natal akan melingkupi kita semua. Selamat Hari Natal,” kata Lomban.

Di kesempatan itu, Lomban juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun kota Bitung.

“Apresiasi kolaborasi positif antara masyarakat dan pemerintah yang terus bekerjasama sehingga kota Bitung semakin maju dan meraih banyak prestasi serta penghargaan tingkat nasional. Kiranya kolaborasi ini akan terus ditingkatkan guna Kota Bitung yang lebih baik,” ujar Lomban sembari berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi dengan menggunakan hak pilihnya  pada pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung, 9 Desember 2015 lalu.

Di kesempatan berbeda masih pada hari yang sama Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, bersama keluarga mengikuti ibadah natal di Gereja GMIM Zaitun Bitung. “Selamat Natal. Natal hendaklah jadi momentum berbagi kasih dan intropskesi diri bagi kita semua,” pungkasnya. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment