PMI Minahasa Tenggara Gelar Donor Darah

Reporter : | 23 Des, 2015 - 5:25 pm WITA

PMI Minahasa Tenggara ,PMI, Hendra PaatRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar Kegiatan Donor darah kerjasama dengan Dinkes Mitra, berlangsung di Auditorium Kantor Bupati, Selasa (22/12/2015). Kegiatan Donor Darah ini, merupakan program PMI di penghujung tahun.

“Jadi, menjelang hari raya Natal PMI Mitra melakukan kegiatan kemanusiaan dan merupakan program kegiatan terakhir di penghujung tahun 2015,” ujar Sekretaris PMI Mitra Hendra Paat.

Paat memberikan apresiasi kepada dinas kesehatan yang telah membantu donor darah ini dan juga didukung oleh KNPI Mitra hingga bisa berjalan dengan baik.

Kegiatan ini dilakukan karena di Sulut untuk stok Darah bagi warga yang membutuhkan masih kurang terpenuhi atau terbatas. Sebagai harapan dengan melaksanakan donor darah yang juga merupakan misi kemanusiaan dari PMI dapat berguna dan membantu bagi yang memang membutuhkan, kata Paat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa perwakilan Instansi Pemkab Mitra, Generasi Muda yg tergabung dalam KNPI serta terlibat langsung juga seluruh Kepala Puskesmas di Semua Kecamatan dan Jajaran Pengurus PMI Kabupaten, yang dibantu juga oleh Petugas Kesehatan dari PMI Provinsi. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment