Manajemen Perum Griya Maleosan Indah Gelar Baksos

Reporter : | 23 Des, 2015 - 12:45 am WITA

 Griya Maleosan Indah, Yessy Walalangi

Pimpinan dan karyawan Perum Griya Maleosan Indah, ketika menggelar baksos di panti asuhan Bakti Mulia, Karombasan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Manajemen Perumahan Griya Maleosan Indah, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa kegiatan bagi kasih di Panti Asuhan Bakti Mulia, Kelurahan Karombasan, Manado, Selasa (22/12/2015).

Yessy Walalangi selaku pimpinan manajemen, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2015, dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan ini kami lakukan, untuk membantu sesama yang membutuhkan, apalagi bagi anak-anak di panti asuhan ini,” ucap Yessy.

Lanjut dia, kegiatan ini merupakan juga spontanitas dari seluruh karyawan di perumahan Griya Maleosan Indah yang terletak di Jl. Konsolidasi, Lingkungan X, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

“Awalnya kami merencanakan kegiatan natal, dilaksanakan di kantor. Namun, berkat usulan seluruh karyawan, kegiatan pun dilaksanakan di panti asuhan ini,” kata Yessy lagi.

Adapun bantuan-bantuan yang diberikan, berupa, beras, gula, sabun cuci dan sabun mandi, susu, sembako, dan pakaian yang layak pakai oleh anak-anak panti asuhan ini. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment