DPRD Boltim Kunker di Pemkab Minahasa

Reporter : | 23 Des, 2015 - 12:42 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – DPRD Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Minahasa, guna mempelajari banyak hal atas berbagai kemajuan yang telah di capai oleh Pemkab Minahasa, Selasa (22/12/2015).

“Banyaknya penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat ke Pemerintah Kabupaten Minahasa tahun 2015 ini, membuat Daerah ini dikenal karena prestasinya. Inilah pertimbangan kami, untuk mengunjungi daerah ini,” ujar Ketua rombongan DPRD Boltim Drs. Real Agow.

Lanjutnya, pihaknya ingin belajar banyak hal terkait program kerja, cara kerja khususnya bagi SKPD, dimana cara pengaturan administrasinya bagus. Selain itu pihaknya pun ingin pelajari beberapa indikator sehingga kabupaten Minahasa bisa beprestasi. Rombongan pun diterima langsung Asisten I Minahasa DR. Denny Mangala dan sejumlah SKPD terkait, sekaligus menjelaskan terkait perkembangan di Minahasa.

“Kami sudah banyak mendapat pelajaran dan penjelasan oleh Asisten I DR Denny Mangala, dari pemaparan beliau secara mendetail kami bisa menerima dengan harapan kami bisa mempresentasikannya tentang apa yang kami dapati di Minahasa di kabupaten kami. Kami yakin keberhasilan Pemkab Minahasa, bisa diadopsi dan program tersebut nanti bisa dipraktekan untuk kemajuan Boltim,” ungkap Agow lagi.

“Atas nama DPRD Boltim, saya berterima kasih sebab kami diterima dengan baik oleh Pemkab Minahasa. Kami pun berencana tahun 2016 kami akan kembali mengunjungi Pemkab Minahasa, dan berharap supaya Pemkab Minahasa bisa berkunjung ke Boltim,” tandas Agow. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment