GP Minteng Gelar Baksos

Reporter : | 21 Des, 2015 - 10:00 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Generasi Penerus Minahasa Tengah (GP Minteng) menggelar aksi bakti sosial (baksos) kepada sejumlah Lanjut Usia (Lansia) di wilayah Minteng.

Kegiatan yang diberi nama “GP Minteng Berbagi Kasih” ini, dimulai di Kecamatan Sonder, Kawangkoan Raya dan Tompaso Raya.

Kegiatan dipimpin langsung Ketua GP Minteng Theo Umbas SSTP di mulai dari Desa Leilem yang berbatasan langsung dengan Kota Tomohon, kemudian ke arah Sonder menyusuri Desa-desa di kecamatan tersebut, selesai di kecamatan tersebut rombongan yang berjumlah ratusan generasi muda dengan konvoi kendaraan menyusuri Desa-desa di Kecamatan Kawangkoan Utara, lanjut di sejumlah Desa dan kelurahan di Kawangkoan, dan Kawangkoan Barat dan berakhir di kecamatan Tompaso Barat kemudian Tompaso.

“Kami datang dengan segala kekurangan yang ada pada kami, namun dengan kekurangan kami ingin berbagi kepada para lansia yang pantas kami berbagi kasih lewat beras dan susu,” ucap Umbas didampingi Sekretaris GP Minteng, Leslie Sarajar SIP.

Menurut keduanya, GP Minteng adalah LSM yang baru berumur kurang lebih dua bulan terpanggil untuk berbagi kepada kaum yang lemah dalam penghayatan iman selaku umat beragama saat memaknai perayaan natal 2015.

GP Minteng adalah LSM tempat berkumpulnya kalangan generasi muda yang peduli pada pembangunan Minahasa Tengah terutama perwujudan kabupaten Minahasa Tengah.

Program berbagi kasih ini akan di lakukan setiap tahun, sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan sebagai umat ciptaan Tuhan.

“Meski baru berumur bulan, namun GP Minteng sudah mampu menunjukkan eksistensinya dalam rangkah membantu masyarakat lansia. Kami pun berharap lewat kegiatan sosial ini GP Minteng makin di kenal dan di cintai warga Minteng,” tandas keduanya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment