JWS-Ivansa Hadiri Ibadah Natal TP PKK Minahasa

Reporter : | 21 Des, 2015 - 3:55 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) dan Wakil Bupati Ivan Sarundajan (Ivansa), menghadiri Ibadah Pra Natal Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, yang digelar di BPU Tondano.

Ibadah dihadiri Ketua TP PKK Minahasa Dr. Olga Sajow-Singkoh MHum, Wakil Ketua TP PKK Ny. Jashinta Sarundajang-Paat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Seeve Korengkeng-Warouw, Ketua Bhayangkari Polres Ny Ronald Rumondor, jajaran pejabat Pemkab dan para pengurus serta anggota PKK Kabupaten dan Kecamatan se-Minahasa, dipimpin liturgos Pdt. Emmy Walukow-Worotikan STh dan Pdt Magritha Kaawoan-Gerungan STh dengan khotbah disampaikan oleh Ev Pauline Tindas.

Dalam khotbahnya, Ev Paulin Tindas mengharapkan jajaran SKPD dan Pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal, agar senatiasa diberkati dan berkat Tuhan terus mengalir dalam kehidupan kita.

Sementara Bupati Jantje Wowiling Sajow dalam sambutannya, mengharapkan agar para jajaran SKPD dan jajaran Pengurus TP PKK baik di Kabupaten dan Kecamatan untuk tidak sekikir kepada Tuhan, sehingga kalau ada kelebihan dibagikan kepada orang yang tidak mampu.

“Mari kita terus memuliakan Tuhan, mari torang baku-baku bae dan terus melayani masyarakat dengan suka cita,” ungkap Bupati.

Ditambahkan Bupati agar seluruh jajaran pejabat Pemkab dan seluruh PNS di lingkup Pemkab Minahasa tidak boleh menyajikan minuman keras di rumahnya saat merayakan Natal dan Tahun Baru ini.

“Rakyat boleh marah bagi kita yang tidak menyiapkan minuman keras di rumah masing-masing, akan tetapi jangan sampai Tuhan marah kepada kita karena menyajikannya” himbau Bupati.

Akhir acara dilakukan penyerahan bingkisan Natal oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh kepada para ibu-ibu PKK yang hadir. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment