Sambut Kedatangan Yesus Kristus, DPRD Minahasa Tenggara Gelar Ibadah Natal Bersama

Reporter : | 19 Des, 2015 - 3:54 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id)-Di tengah kesibukan sebagai pimpinan dan anggota, Jumat (18/12/2015) DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Ibadah Menyambut  Natal dipimpin Pdt Yustus Goni MTh.

Dalam khotbahnya, Pdt Goni mengajak untuk mempersiapkan hati menyambut kedatangan Mesias serta menghayati makna Natal.

“Karena sebagai Wakil Rakyat, tentunya diutus untuk memberi maknanya melalui pikiran, perkataan dan perbuatan di segala waktu,” kata Pdt Goni.

Sementara itu, dalam sambutannya setelah usai Ibadah, Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke mengatakan, kadang-kadang pemikiran berbeda-beda dan melalui Firman Tuhan, mampu memberikan penyegaran. “Juga membuka hati kita sebagai anggota DPRD, agar ke depan kita akan lebih baik untuk Kabupaten Mitra yang kita cintai. Ibadah Pra Natal ini akan memberi arti dan kiranya akan selalu memberi kedamaian dan membuat Mitra tetap dalam kondisi aman dan damai, karena DPRD sebagai representasi rakyat,” ujar Watuseke.

Pada Ibadah Pra Natal tersebut, para pimpinan, anggota, Ketua-Ketua Komisi, anggota-anggota Fraksi dan Sekretariat DPRD juga mempersembahkan pujian syukur.

Rangkaian Ibadah ditutup dengan ucapan terima kasih oleh Sekwan Drs Jotje Wawointana dan diakhiri dengan saling berjabatan tangan, sehingga terjalin kebersamaan dan keakraban.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment