Cara Dapatkan Perhatian Orang yang Anda Suka dan Buat Dia Jatuh Cinta

Reporter : | 18 Des, 2015 - 7:09 pm WITA

cinta ,tips cinta, dapatkan pacar,

(foto: pixabay)

MANADOTODAY – Kita akan melalui salah satu fase dalam hidup di mana kita naksir seseorang. Sebagian besar dari kita banyak kali mengalami hal ini dan tidak keberatan ketika harus kecewa berkali-kali.

Bila Anda naksir seseorang, Anda mengamatinya setiap hari, dan kadang-kadang mengikuti mereka, tapi setelah beberapa saat, Anda ingin mereka tahu perasaan Anda. Anda kemudian mencari cara dan metode untuk menarik perhatian mereka. Untuk melakukan ini, Anda harus membawa diri Anda kepada mereka. Bahkan jika mereka tidak tahu nama Anda atau bahkan menyukai Anda.

Anda tidak dapat mengharapkan mereka langsung menyukai Anda. Untuk sampai tahap itu, Anda harus melalui proses panjang yang dimulai saat mereka memperhatikan Anda. Setelah tahap pertama sukses, Anda harus melakukan hal-hal dibawah ini.

1. Menunggu

Bahkan jika Anda telah berpikir untuk mengakui perasaan Anda kepada dia, Anda harus menunggu saat yang tepat. Anda harus bersabar dan menunggu sampai rencana Anda sukses. Pikirkan dengan hati-hati dan tunggu kesempatan yang tepat untuk melaksanakan rencana Anda. Anda harus mengambil risiko jika hanya Anda memiliki rencana yang baik dan di waktu dan tempat yang tepat.

2. Bicar

Sementara Anda menunggu kesempatan yang tepat, mulailah untuk berbicara dengan dia. Perkenalkan diri Anda jika Anda belum secara resmi berkenalan. Cobalah bercakap dengan cara yang sangat normal dan acak dan tetap sisipkan beberapa informasi tentang Anda disetiap topik.

3. Tunjukan kepercayaan diri

Orang Anda menganggap Anda serius ketika Anda datang dengan kepercayaan diri. Jika Anda masih meraba-raba saat berbicara atau bahasa tubuh Anda menunjukkan postur yang lemah, Anda jangan berharap membuat mereka terkesan. Bahkan jika Anda pemalu, Anda harus membawa kepribadian yang baik dan berbicara dengan dengan nada yang percaya diri. Jangan biarkan dia merasa bahwa Anda merasa gugup di hadapan mereka. Menjadi percaya diri juga akan menanamkan rasa hormat didalam dirinya.

4. Membangun hubungan

Setelah berbicara dengan dan mengenal dia, Anda harus membangun hubungan yang baik. Harus ada pertumbuhan yang konsisten dalam hubungan Anda. Setelah berkenalan satu sama lain, Anda harus secara bertahap menjadi teman dan akhirnya Anda bisa berpikir tentang mengambil hal-hal ke depan. Hubungan Anda jangan sampai berjalan di tempat dan Anda harus terus memperkuat ikatan.

5. Tunjukan bakat Anda

Setiap orang pasti memiliki beberapa bakat khusus yang membuat Anda berbeda dari orang lain. Anda harus memamerkan bakat dan membuat target Anda terkesan. Lakukan hal-hal biasa jangan terlalu berlebihan. Jika Anda ingin membuat kesan yang baik secara langsung, Anda harus menunjukan bakat dan usahakan mereka ‘terkejut’ dengan keterampilan khusus Anda. Jika Anda¬† merasa masih kurang, maka pertajam keterampilan Anda dan cari kesempatan untuk menunjukkan bakat Anda di depan mereka.

6. Bau badan

ika Anda sedang berbicara dengan dia, hal pertama yang akan menarik perhatiannya adalah bau Anda. Anda harus selalu memakai parfum yang harum dan tidak menyengat. Jika dia senang dengan bau Anda, dia akan tertarik dan pasti akan melirik Anda.

7. Berpakaian

Terlihat baik dapat menambah daftar kesan pertama yang baik. Baiklah dalam berpakaian. Jangan biarkan dia menganggap Anda sebagai orang yang jorok.

8. Jadi orang yang baik

Dia harus merasa bahwa Anda adalah orang yang baik, yang dapat mereka percayai. Jika Anda tahu tentang dia, akan lebih mudah untuk mencapai hal ini. Tapi jika Anda tidak dekat dengan dia, Anda harus mencari cara untuk membuat kesan ini sampai pada mereka.

Membuktikan kepada dia bahwa Anda adalah orang yang baik akan memakan waktu dan Anda harus menemukan beberapa peluang yang tepat.

Mendapatkan perhatian orang yang Anda naksir adalah hal yang sangat Anda inginkan, namun, tepis jauh-jauh mimpi Anda jika itu terasa sulit. Anda tidak bisa memaksa dia untuk menyukai Anda, tetapi Anda bisa berupaya untuk mendapat perhatiannya dan akhirnya dia jatuh hati.

Baca Juga :

Leave a comment