Tiga Peraturan Utama Jika Anda Memutuskan Menjalin Sebuah Hubungan

Reporter : | 18 Des, 2015 - 6:17 pm WITA

cinta, tips cinta, selingkuh, setia,

(foto: pixabay)

MANADOTODAY – Peraturan pertama dan pasti semua orang sudah tau tapi masih saja selalu dilanggar, JUJUR. Hubungan Anda harus jujur ​​tanpa ada permainan pikiran. Sebuah hubungan yang nyata adalah di mana Anda dapat memberitahu segala sesuatu satu sama lain tanpa adanya kebohongan. Kebohongan walaupun itu besar atau kecil, itu tetaplah kebohongan, jadi, jangan pernah berbohong kepada seseorang yang percaya kepada Anda.

Jangan berbohong untuk membuat mereka merasa lebih baik, Anda terkadang tidak perlu menceritakan semuanya. Hubungan adalah komitmen seumur hidup untuk saling mencintai. Hal terbaik untuk memiliki hubungan jangka panjang yang sukses tergantung sepenuhnya pada tiga kata ini ‘Jangan Pernah Berdusta’.

Yang kedua adalah SETIA. Jika Anda merasa tidak bahagia, tinggalkan pasangan Anda, jangan selingkuh. Selingkuh dari orang yang mencintai Anda seperti membuang sebuah permata ke ke dalam lautan dalam. Cinta bukan permainan, jadi jangan selingkuh dan cobalah setia.

Jika Anda memutuskan untuk selingkuh, sebenarnya Anda tidak menyelingkuhi pasangan Anda, Anda menyelingkuhi diri Anda sendiri dari cinta sejati dan kesetiaan.

Dan yang terakhir adalah Janji. Sebuah kata maaf tidak berarti apa-apa setelah Anda tidak menepati janji. Janji adalah kata yang kuat, yang bisa membawa kebahagiaan tanpa syarat, namun juga bisa menghancurkan segala sesuatu dalam hitungan detik. Jangan membuat janji jika hanya akan diingkari. Jangan menjanjikan hal yang tidak bisa ditepati.

Baca Juga :

Leave a comment