FKPD Dialog dengan Penyelenggara Pemerintahan di Kota Tomohon

Reporter : | 16 Des, 2015 - 8:15 pm WITA

FKPD , forum Komunikasi Pimpinan Daerah TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Rabu (16/12/2015) dilaksanakan Dialog Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dengan Penyelenggara Pemerintahan Kota Tomohon.

Dialog digelar Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon ini dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SEAk, Wakapolres Tomohon Kompol Alkat Karouw SSos mewakili Kapolres Tomohon, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Tomohon Windhu Sugiarto, SH MH mewakili Kajari Tomohon, Kepala Bagian Adminitrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon J S T Pandeirot SPd MM, Camat se- Kota Tomohon, Lurah dan perangkat kecamatan dan kelurahan serta para Linmas.

FKPD , forum Komunikasi Pimpinan Daerah Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam arahannya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah membantu menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

”Mari kita terus jaga keamanan dan ketertiban. Menyanbut Natal dan Tahun Baru agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan yang ingin merusak keutuhan yang telah terjalin selama ini,” tukas Eman.

Wakapolres Tomohon Kompol Alkat Karouw SSos. dalam arahannya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang sudah menjaga kemanan dan ketertiban selama pemilihan kepala daerah di Kota Tomohon.

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Tomohon Windhu Sigiarto SH MH mengimbau kepada masyarakat Kota Tomohon agar dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru agar tidak melakukan hal-hal yang mengganggu ketertiban umum. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment