JWS: PWRI Harus Mampu Memberi Ide Demi Kemajuan Minahasa

Reporter : | 13 Des, 2015 - 8:16 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Ibadah Pra Natal Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Minahasa, yang digelar di GMIM Abraham, Tataaran Patar, Kecamatan Tondano Selatan Minggu (13/12/2015)

Ibadah yang dipimpin Pdt Rolina Ingkiriwang STh ini turut dihadiri oleh Ketua Pengprov PWRI Sulut Drs GAM Saroinsong dan jajaran pengurusnya, Ketua Pengcab PWRI Minahasa Drs Johnny Tampi, Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SPd, para Lurah se-Tondano Selatan, sejumlah Pengurus dan Anggota PWRI Cabang, PWRI Ranting dan PWRI Anak Ranting se-Kabupaten Minahasa.

JWS didaulat untuk melantik Pengurus PWRI Ranting dan PWRI Anak Ranting se-Kecamatan Tondano Selatan. Dalam sambutannya, JWS memberikan apresiasi kepada para anggota PWRI di Kabupaten Minahasa yang tetap eksis dalam beraktivitas dan terus berkarya, walau dalam umur yang telah dikategorikan lanjut usia.

Ia mengharapkan, organisasi yang menghimpun para Pensiunan Pegawai Negari Sipil (PNS) ini tetap rukun-rukun dan saling baku bae dan tetap memberikan sumbangsihnya melalui ide dan pemikiran yang realistis dalam upaya pembangunan Kabupaten Minahasa tercinta ini.

“Saya minta agar jajaran PWRI yang otomatis adalah tokoh masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya untuk mengimbau para generasi muda dan generasi muda umumnya untuk merayakan Natal dengan hati yang damai dan tidak mengkonsumsi minuman keras serta turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” tukas JWS.

Sebagai bentuk kepedulian bagi PWRI, JWS turut membagi berkat bagi anggota PWRI yang layak diberikan bantuan. Sementara Ketua PWRI Minahasa Drs Johnny Tampi menyampaikan terima kasih kepada JWS dan Keluarga Sajow-Singkoh yang senantiasa terus memberikan perhatian. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment