Besok, Bupati Minahasa Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dipenghujung tahun 2015 ini Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), akan kembali menerima Penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Bupati Minahasa, Agustivo Tumundo
Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi

Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini, akan menerima Anugerah Daerah Berprestasi sekaligus ditetapkan sebagai Penerima Dana Insentif Daerah Tahun 2016.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, menyampaikan, hal tersebut setelah dirinya ditugaskan untuk menjemput undangan khusus kepada Bupati JWS ini, di Biro Protokol Kementerian Dalam Negeri, Jakarta.

Dikatakan Tumundo, Bupati Minahasa tercatat sebagai salah satu Kepala Daerah yang diundang khusus oleh Menteri Sekretaris Negara RI untuk hadir dalam Penganugerahan Daerah Berprestasi sekaligus sebagai Penerima Dana Insentif Daerah Tahun Anggaran 2016 oleh Presiden RI Joko Widodo pada hari Senin, 14 Desember 2015 lusa bertempat di Istana Negara, Jakarta.

Ditambahkan Tumundo, undangan khusus dari Mensesneg RI ini telah diterimanya dan dipastikan Bupati Jantje Wowiling Sajow akan menghadiri kegiatan tersebut pada hari Senin (14/12) pagi di Istana Negara.

“Ini merupakan penghargaan yang prestisius yang akan diterima oleh Bupati Minahasa di penghujung tahun 2015 ini, mengingat hanya beberapa daerah saja yang terundang khusus untuk menerima penghargaan Daerah Berprestasi dan diberikan alokasi Dana Insentif Daerah untuk Tahun Anggaran 2016 nanti,” ungkap Tumundo. (rom)