Walikota Tomohon Terima Penghargaan Kota Peduli HAM

Reporter : | 11 Des, 2015 - 11:40 pm WITA

 Kota Peduli HAM, Walikota TomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kepedulian Pemerintah Kota Tomohon di bawah pimpinan Walikota Jimmy F Eman SE Ak mendapat penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM.

Setelah peringatan puncak hari HAM se-dunia di Istana Presiden Jumat (11/12/2015), dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan Kota Peduli HAM oleh Menkumham RI bertempat di Gedung Graha Pengayoman Kemenkumham.

Yang terundang dalam acara peringatan di Istana hanya gubernur, bupati, walikota yang memenuhi kriteria sebagai daerah peduli HAM.

 Kota Peduli HAM, Walikota TomohonDari Sulut sendiri hadir Sekprov, Walikota Tomohon, Bupati Minsel, Bupati Sangihe, Bupati Sitaro, Wawali Bitung, Wawali Kotamobagu serta Sekda Minut.

”Pemerintah dan masyarakat Tomohon patut berbangga karena baru pertama kali ini mendapat penghargaan seperti ini,” kata walikota seraya memberikan apresiasi kepada ajaran Pemkot dan masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung berperan sehingga Tomohon mendapatkan penghargaan ini.

Penghargaan ini lanjut Eman, membuktikan bahwa Pemkot Tomohon senantiasa berupaya melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan masyatakat dalam segala bidang termasuk bidang HAM.

Hadir mendampingi Walikota Tomohon Kabag Humas F F Lantang SSTP, Kabag Hukum Yurike Pitoy SH. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment