Ketua DPRD Bitung Ucapkan Selamat Kepada Max Lomban dan Maurits Mantiri

Reporter : | 11 Des, 2015 - 1:43 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ucapan selamat terhadap pasangan nomor urut 1 Max Lomban – Maurits Mantiri, yang unggul sementara dalam perolehan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bitung, terus berdatangan, tak terkecuali dari ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit.

Supit sendiri yang merupakan politisi PKPI bersama sejumlah anggota DPRD lainnya, menyampaikan selamat kepada pasangan yang diusung PDIP Max Lomban – Maurits Mantiri yang akrab dengan sebutan MaMa, dengan mendatangi rumah dinas Wakil Walikota di Kelurahan Wangurer Kecamatan Madidir, Kamis kemarin.

“Tentu kedepan kita bersama-sama bergandengan tangan membangun Kota Bitung, “ ujar Supit.

Intinya menurut Supit, sekarang ini tak ada lagi perbedaan pendapat, namun yang ada komitmen bersama untuk membangun Kota Bitung, menjadi lebih baik lagi kedepan, setelah Pilkada sukses dilaksanakan.

“Dan momentum pertemuan ini diharapkan menjadi langkah sebagai tujuan kita saling menopang, bekerjasama dalam mewujudkan Bitung lebih maju. Sebab siapa pun yang jadi Walikota pasti kami dukung demi mewujudkan segala perencanaan pembangunan di Kota Bitung, ” pungkasnya.

Sementara itu, Max lomban yang saat ini masih tercatat sebagai Wakil Walikota Bitung,m mengapresiasi kunjungan Ketua DPRD Bitung beserta sejumlah anggota DPRD lainnya.

“Terima kasih kepada para anggota DPRD kota Bitung, yang telah berkunjung.Dan tentu saya pun berharap eksekutif dan legislative akan terus bekerjasama dalam membangun Bitung menjadi lebih baik kedepan, ” tukas Lomban, sembari menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi mensukseskan Pilkada 9 Desember 2015. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment