Adri Mokat, Mantan Sekda Mitra Berpulang

Reporter : | 10 Des, 2015 - 1:03 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) harus kehilangan orang hebat dan luar biasa. Drs Adri Mokat, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Anggota DPRD Mitra, yang harus berpulang ke Sang Pencipta, Selasa (8/12/2015) lalu.

Bupati James Sumendap SH pun merasa sangat kehilangan dan menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya.

“Mitra kehilangan seorang yang luar biasa dan hebat. Adri Mokat adalah birokrat dan politisi sejati dan Saya pribadi dan sebagai bupati serta Ketua DPC PDIP sangat kehilangan seorang motivator,” kata Bupati Sumendap.

Dari informasi yang diperoleh, sebelum berpulang pada sekitar pukul 09.30 Wita, Mokat yang juga mantan Sekda Mitra ini, sempat melakukan serangkaian aktifitas kesehariannya. Namun sakit Almarhum kambuh dan sempat dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan. Tapi Tuhan berkehendak lain, pria yang saat ini dipercayakan sebagai tenaga ahli di DPRD Mitra ini, menghembuskan nafas terakhirnya.

Almarhum Adri Djidon Mokat sendiri lahir di Desa Kali Kecamatan Tombatu, 9 Februari 1951. Almarhum meninggalkan istri, Mieke Kosegeran dan Anak, Carter Argymiro, Feiby Mourins, dan Jackson Christianov serta sejumlah cucu.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment