Usai Perhitungan Suara di TPS, PaKar Konvoi di Jalan Trans Sulawesi

Reporter : | 09 Des, 2015 - 7:48 pm WITA

PaKar , Christiany Eugenia Paruntu ,Frangky Donny Wongkar, pilkada minsel, pilkada 2015

Konvoi Pakar

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Usai melakukan pencoblosan dan mengikuti perhitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut Satu Christiany Eugenia Paruntu – Frangky Donny Wongkar, diikuti oleh ratusan pendukung dan simpatisan langsung melakukan konvoi menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di ruas jalan trans Sulawesi, Rabu (9/12).

“Ini bentuk sukacita atau euphoria kami sebagai pendukung, sebab dari informasi tim pemenangan, PaKar paslon yang diusung PDI-P menang telak di 16 Kecamatan,” ujar Yan dan Sonny warga Amurang.

Meski belum secara resmi ditetapkan sebagai pemenang, sebab masih akan menunggu hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel, namun keduanya optimis PaKar sebutan untuk calon Bupati Christiany Eugenia Paruntu – Frangky Donny Wongkar, nantinya akan memimpin Kabupaten Minsel hingga lima tahun kedepan.

Sementara itu calonh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, sebelum melakukan konvoi mengatakan kememenangan ini merupakan kemenenangan seluruh rakyat Minsel.

“Saat ini mari kita satukan tekad untuk membangun Minsel menjadi Kabupaten berdikari cepat, hebat dan terdepan,” ujar Paruntu sembari menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minsel, yang telah berpartisipasi mensuksekan pilkada. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment