JWS Coblos di TPS 2 Koka, Ivansa di TPS 2 Kinali

Reporter : | 09 Des, 2015 - 4:18 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) menyalurkan hak suaranya untuk Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di TPS 2 Desa Koka Kecamatan Tombulu, Rabu (9/12/2015).

Kedatangan JWS tersebut, didampingi Ketua TP PKK Minahasa Dr. Olga Sajow-Singkoh MHum dan anak-anaknya. Sementara Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang didampingi Wakil Ketua TP PKK Minahasa Jashinta Sarundajang-Paat, menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 Kelurahan Kinali Satu Kecamatan Kawangkoan.

Usai melakukan pencoblosan baik JWS maupun Ivansa, melakukan pemantauan jalannya pelaksanaan Pilkada di sejumlah tempat di Minahasa.

“Kita bersyukur sebab Pilkada Gubernur daan Wakil Gubernur Sulut di Minahasa berlangsung lancar dan aman. Tentu atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi ini secara tertib, aman dan lancar,” ucap JWS.

Sementara itu, Ivansa yang juga usai melakukan pencoblosan melakukan pemantauan di sejumlah tempat, menegaskan bahwa pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya bersyukur sebab animo masyarakat untuk datang ke TPS guna menyalurkan hak pilihnya cukup tinggi. Wargapun sudah menyadari bahwa pesta demokrasi ini harus berlangsung aman,” tukasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment