Akademisi Unsrat Diundang KPU Pantau Pilkada di Tangsel

Reporter : | 09 Des, 2015 - 9:42 am WITA

Ferry Daud Liando, akademisi Universitas

Dr Ferry Daud Liando SIP MSi

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sepak terjang salah satu akademisi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Ferry Daud Liando yang sering menjadi narasumber di berbagai kegiatan tingkat Nasional menyangkut politik dan pemerintahan, menjadi perhatian Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI).

Buktinya, putra terbaik Minahasa Selatan (Minsel) ini, diundang KPU RI, melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Tanggerang Selatan (Minsel), Rabu (9/12) hari ini.

“Sejauh ini saya belum tahu alasan KPU RI, mengundang saya untuk memantau pelaksanaan Pilkada di Tangsel dalam kaitan dengan acara Election Visit program yang dibuka langsung Wakil Presiden di Istana Negara, kemarin, ” katanya saat ditanya manadotoday.co.id, alasan diundangnya dosen FISIP Unsrat ini melakukan pemantauan pilkada di Tangsel.

Selain akademisi Unsrat, juga terundang melakukan pemantauan Pilkada akademisi dari Universitas Andalas dan Universitas Airlangga dan KPU dari 12 Negara diantaranya Amerika, Australia, Vietnam dan Brunei Darusalam.

“Saat melakukan pemantauan akademisi Unsrat didaulat KPU sebagai delegasi Indonesia, “ katanya sembari menambahkan hal postif ini akan dijadikan motifasi untuk terus memberikan yang terbaik dan berkarya bagi bangsa dan negara. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment