Pimpin Rapat Desk Pilkada, Bupati Minta Jajaran Pemkab Sukseskan Pilgub Sulut

Reporter : | 08 Des, 2015 - 7:46 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin Rapat Desk Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada Selasa (8/12) di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano.

Rapat Desk turut dihadiri oleh Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Dr Wilford Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian dan Camat se-Minahasa.

Dalam arahan, Bupati JWS menginstruksikan semua jajaran Pemkab Minahasa untuk mensukseskan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang akan berlangsung pada Rabu, 9 Desember 2015 besok.

“Sebagai Pemerintah semua jajaran wajib mensukseskan Pilgub besok dan terus melakukan koordinasi penyelenggaraan Pemilukada yang berkualitas dengan Luber dan Jurdil terlaksana dengan baik di Minahasa,”ucap JWS.

Bupati JWS juga memintakan laporan dari para pejabat Pemkab dan Camat yang telah melakukan aktivitas di Desk Pilkada sesuai wilayah Kecamatan yang tugaskan.

“Saya mengharapkan agar para Camat dan Lurah serta Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa untuk mengenakan pakaian dinas harian (PDH) dengan tanda jabatannya agar dapat melakukan pemantauan di semua TPS yang ada di wilayah kerjanya masing-masing,”harap Bupati.

Setelah menggelar Rapat Desk Pilkada, Bupati JWS melakukan Rapat Forkopimda yang  membahas berbagai kesiapan dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang akan dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Minahasa dan dihadiri oleh Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSI, Kasdim 1302 Minahasa Mayor Ketut Sudana, Ketua Pengadilan Negari Tondano Sterry Rantung SH MH, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan Kepala Badan Kesbangpol Minahasa Drs Jorry Gumansing,. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment