KPU Minahasa Pastikan Semua Logistik Pilgub Sudah Disalurkan

Reporter : | 08 Des, 2015 - 2:25 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulut siap digelar pada Rabu (09/12) besok, hal itu dipastikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa setelah melakukan penyaluran logistik Pilgub sejak Senin (08/12) hingga Selasa (08/12) hari ini.

“Kami pastikan semua logistik sudah disalurkan ke semua PPK dan PPS yang lokasinya berdekatan dengan tempat pemungutan suara (TPS), sedangkan yang agak jauh dari TPS dititip di PPK atau PPS, untuk kemudian besok pagi diangkut langsung oleh petugas KPPS dengan pengawalan ketat aparat kepolisian,” tukas ketua KPU Kabupaten Minahasa Meidy Tinangon M.Si, Selasa (8/12).

Dilanjutkan Tinangon, distribusi logistik dari gudang KPU yang terletak di Sasaran, Tondano Timur dikawal ketat oleh aparat kepolisian sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tinangon memastikan bahwa tidak ada satu pun logistik yang kurang atau tak disalurkan. Semua logistik sudah tiba sampai tadi malam, sehingga tak ada alasan untuk menunda pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Minahasa.

Tinangon berharap agar para penyelenggara Pilgub di semua tingkatan agar melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, dan jangan sampai melakukan hal-hal yang di luar dari tugas dan kewenangan selaku penyelenggara Pilkada.

“Dengan tersalurnya semua logistik Pilkada, maka kami pastikan bahwa Pilkkada di Minahasa akan berjalan dengan baik dan lancar, dan KPU akan berupaya agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar,”ucapnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment