Bupati Minsel: Pilkada 2015 Harus Sukses

Reporter : | 08 Des, 2015 - 12:15 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan secara serentak di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (9/12) besok, merupakan momentum untuk menentukan pemimpin daerah periode 2015-2020.

Terkait dengan hajatan pesta demokrasi lima tahunan ini, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, memiliki komitmen yang tinggi untuk mensukseskan Pilkada.

“Pilkada harus sukses, aman dan lancar. Dan ini menjadi satu keharusan bagi saya dan tentu bagi seluruh stakeholder untuk mensukseskan pesta demokrasi ini, “ tandas Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Dan untuk suksesnya Pilkada ini, peran seluruh masyarakat, yakni dengan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban sehinggga tetap kondusif, sangat diperlukan.

“Bukan hanya itu, parameter suksesnya Pilkada juga ditentukan dengan peran wajib pilih memberikan hak suara. Sebab itu, kepada wajib pilih jangan golput dan pilihlah calon pemimpin sesuai hati nurani,” tukasnya sembari mengajak masyarakat untuk saling menghormati pilihan masing, berdamai dengan sesama, menciptakan harmonisasi diantara masyarakat dan menjauhkan sikap saling membenci satu dengan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment