Walikota Tomohon Terima Penghargaan Kota Peduli HAM 2014

Reporter : | 08 Des, 2015 - 11:47 am WITA

Kota Peduli HAM 2014, Hak Azasi Manusia, Dr M Abdi SH MH, Jimmy F Eman SE Ak.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Satu lagi prestasi diperoleh Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Jimmy F Eman SE Ak. Dinilai peduli terhadap Hak Azasi Manusia (HAM), dalam peringatan Hari HAM Sedunia, akan diserahkan penghargaan dari Kementrian Hukum dan HAM.

Penganugerahan akan dilakukan Menteri Hukum dan HAM kepada Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak, selaku pembina pemerintah daerah.

Di Sulawesi Utara (Sulut), selain Kota Tomohon terdapat 5 kabupaten/kota yang akan menerima penghargaan serupa. Ini tertuang dalam pemberitahuan lewat surat disampaikan Direktur Jenderal (Dirjen) HAM yang ditandatangani Dr M Abdi SH MH.

”Ya, penyerahan akan dilaksanakan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta. Sementara puncak Hari HAM akan dihelat di Istana Presiden RI,” ujar Kasubag Bantuan Hukum, HAM dan PPNS Pemkot Tomohon, Denny Mangundap SH.

”Jika tak ada melintang, Pak Walikota akan menghadiri kegiatan tersebut. Ini adalah apresiasi Kemenhum dan HAM kepada Tomohon kerena kepeduliannya di bidang HAM,” tandas Mangundap seraya menambahkan penghargaan akan diserahkan Jumat (11/12/2015). (ark)

Baca Juga :

Leave a comment