Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan se-Tomohon Gelar Ibadah Pranatal

Reporter : | 08 Des, 2015 - 8:52 am WITA

Walikota Tomohon didoakan para pendeta di Ibadah Pranatal Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tomohon

Walikota Tomohon didoakan para pendeta di Ibadah Pranatal Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Bertempat di GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon I, Senin (7/12/2015) Pemkot kecamatan dan kelurahan se-Kota Tomohon menggelar Ibadah Pranatal.

Ibadah dipimpin Pdt Vonny Pangkey – Ngantung STh. dihadiri Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, para pendeta se-Kota Tomohon, para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tomohon, para camat dan lurah se-Kota Tomohon, pengurus PKK se-Kota Tomohon, perangkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Tomohon, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam ibadah tersebut, Walikota Tomohon didoakan oleh para pendeta.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya berharap peristiwa Natal sungguh-sungguh akan memberikan kekuatan, inspirasi, pencerahan dan pandangan baru bagi umat Kristiani untuk bersekutu, bersaksi dan melayani. Karena itu, diharapkan agar setiap kali Umat Kristen merayakan Natal Yesus Kristus akan diikuti dengan perubahan dan pembaharuan diri dalam membangun hubungan dengan sesama.

”Tidak ada yang lebih indah dalam perayaan Natal selain suasana hidup yang dipenuhi buah-buah kasih dan ketulusan untuk saling memaafkan. Saling menopang, saling membantu dan saling mendoakan,” kata walikota.

Usai ibadah, walikota menyerahkan secara langsung diakonia Natal kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada di 5 Kecamatan dan 44 Kelurahan di Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment