KPU Minsel: Imbau Wajib Pilih Gunakan Hak Pilih

Reporter : | 07 Des, 2015 - 10:10 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.,id) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara langsung merupakan bagian pembangunan dan proses demokrasi di Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU), menghimbau seluruh elemen masyarakat mensukseskan momentum bersejarah dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

“Saya imbau warga yang telah terdaftar sebagai pemilih tetap dan pemilih tambahan, untuk menggunakan hak pilih pada pesta demokrasi yang akan dilaksanakan Rabu 9 Desember 2015,” ujar Ketua KPU Minsel Dr Fanley Pangemanan SIP MSi.

Berpasrtispasi memberikan hak suara pada Pilkada menurut Pangemanan, penting sebab akan menetukan arah pembangunan Sulut dan Minsel, untuk lima tahun kedepan.

“Satu suara akan sangat berarti, sebab akan menentukan arah pembangunan Sulut dan Minsel yang kita cintai,” katanya.

Pun demikian, Pangemanan juga mengharapkan seluruh selemen masyarakat akan menjaga keamanan dan ketentraman dalam proses pelaksanaan Pilkada, dengan mengedepankan slogan torang samua basudara dan menunjukan budaya saling baku-baku bae, baku-baku hormat dan baku-baku sayang. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment