JWS: Kami Berharap Pengelolaan Bukit Kasih Dikelolah Pemkab Minahasa

Reporter : | 06 Des, 2015 - 5:09 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), menegaskan, hingga saat ini Pemkab Minahasa masih berharap alih kelola dan penguasaan Bukit Kasih dari pemprov Sulut ke pemkab Minahasa.

Menurutnya, proposal permohonan alih kelola dan pemilikan Bukit Kasih sudah lama di serahkan dan diakuinya hingga saat ini belum ada tanggapan dari Pemprov Sulut.

“Kalau dikelola oleh Pemkab Minahasa, nasib Bukit Kasih makin lebih baik, karenanya kami masih berharap adanya angin segar dari permohonan ini,” ujar Sajow.

bukit kasih, JWSLanjut dia, obyek wisata religi yang terdapat di Desa Kanonang kecamatan Kawangkoan Barat kabupaten Minahasa perlu penangan yang lebih serius dari pemerintah. Jika niat baik ini ditanggapi dengan baik oleh pemprov Sulut maka pesona Bukit Kasih makin terawat dengan baik, dan makin banyak mendatangkan turis (pengunjung).

Pemkab Minahasa sangat berharap agar secepatnya proposal permohonan ini ditanggapi oleh Pemprov Sulut, agar ada kepastian, dan kami pun tak dibuat lama menunggu.

“Kami berjanji jika permohonan kami disetujui, maka Bukit Kasih akan lebih tertata baik dan asri tanpa menggilas pesona Bukit Kasih yang dibangun dengan tujuan untuk mempererat kerukunan antar umat beragama di Sulut melalui anggaran yang cukup dalam APBD,” tandas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment