Theo Sambuaga Apresiasi Keberhasilan Tetty Paruntu Bangun Minsel

Reporter : | 05 Des, 2015 - 1:25 pm WITA

Dari Kampanye Terbuka PaKar di Lapangan Pondang

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Ketua DPP Partai Golkar Theo Sambuaga, memuji keberhasilan Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), selama memimpin Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) lima tahun terakhir ini, terlebih perhatian terhadap sector Pendidikan, Kesehatan dan infrastruktur.

CEP, Tetty Paruntu

CEP saat menyampaikan orasi politik di kampanye terbuka PaKar

“Tak bisa dipungkiri selama lima tahun terakhir ini, terjadi kemajuan pembangunan di berbagai sector, bahkan torehan prestasi yang diberikan Ibu Bupati yang diberikanuntuk kepentingan masyarakat Minsel,” ujar Sambuaga saat menyampaikan orasi politik, pada kampanye terbuka paslon Christiany Eugenia Paruntu – Frangky Donny Wongkar yang akrab dengan sebutan PaKar, di  lapangan Pondang Amurang, Jumat kemarin.

Bukti kongkritnya menurut Sambuaga, saat ini banyak ditemui sekolah baru, jembatan yang baru dan pelayanan kesehatan yang maksimal diberikan oleh para tenaga kesehatan.

“Ibu Bupati memang memberikan perhatian lebih terhadap sector Pendidikan dan Kesehatan,sebab merupakan hak dasar masyarakat. Namun bukan berarti mengindahkan sector lain.Sebab selain sector Kesehatan dan Pendidikan, Ibu bupati juga memberi perhatian terhadap masalah ketersediaan lapangan pekerjaan dengan terus berupaya mendatangkan investor,” imbuhnya.

“Karena itu saya mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk memilih dan memenagkan pasangan urut nomor satu PaKar, guna melanjutkan program pembangunan hingga lima tahun  kedepan,” imbaunya,

Sementara itu Calob Bupati Christiany Paruntu dan Frangky Wongkar, berkomitmen mengutamakan memberikan pelayanan guna kepentingan masyarakat, menuju Kabupaten Minsel berdikari cepat, terdepan dan hebat.

Diketahui hadir pada kampanye yang mengakibatkan arus lalulintas jalan trans Sulawesi macet total sekitar empat jam ini, Ketua DPP PDI P Olly Dondokambey, marlian Moha Siahaan dan sejumlah petinggi PDI P dan Partai Golkar Sulut. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment