Sumendap Berikan Pembekalan Saksi untuk Pemenangan OD-SK di Minahasa Tenggara

Reporter : | 05 Des, 2015 - 8:10 am WITA

Sumendap memberikan pembekalan saksi TPS untuk pemenangan OD-SK

Sumendap memberikan pembekalan saksi TPS untuk pemenangan OD-SK

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Ketua DPC PDI-P Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, memberikan pembekalan saksi calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow, 9 Desember mendatang, bertempat di Wale Lumintang Ratahan Jumat (4/12/2015).

‘’Saya harap para saksi untuk bekerja keras, jika ada intimidasi dari pihak-pihak tertentu dalam TPS kita harus kritisi,”tegas Sumendap di depan ribuan saksi se-Mitra.

Selain para saksi, Sumendap minta juga kepada pengurus DPC sampai pada ketua ranting PDIP-P untuk bersatu memenangkan calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandow. “Jadi tugas kita selain pembekalan saksi, juga mengawal OD-SK,” serunya.

Tak hanya itu, dia juga mengingatkan para saksi agar tidak terlambat memasukkan model C1 setelah selesai melakukan pencoblosan.

‘’Jangan terlambat. Karena itu sangat penting bagi partai,” sebut Sumendap.

Menariknya, dalam pelatihan internal moncong putih itu ada ketua ranting yang dinonaktifkan. “Karena belum bertarung sudah mengaku kalah. Jadi lebih baik di ganti pengurusnya,” tegasnya.

Hadir dalam pelatihan DPD PDI-P Sulut, Jeane Waani dan Nikson Tilaar, serta didampingi pengurus DPC PDI-P Mitra bersama tim pemenangan.(ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment