Miliki Anak Dari Hubungan Sedarah, Ayah dan Putrinya Berjuang Untuk Hak Asuh Anak

Reporter : | 04 Des, 2015 - 2:36 pm WITA

hubungan incest, Mallorca, Spanyol

Sara dan bayinya (foto: The Sun)

MANADOTODAY – Pasangan ini berjuang untuk hak asuh bayi, yang diambil dari mereka hanya satu jam setelah lahir karena mereka adalah sepasang ayah dan anak.

Sara, 18, dan Cris, 36, harus rela putri mereka dibawa pergi setelah hubungan sedarah mereka diumumkan ke publik.

Pasangan yang berasa dari Mallorca, Spanyol telah dipaksa untuk mempertahankan ikatan mereka meskipun hubungan incest (hubungan sedarah) tidak ilegal di Spanyol. Bahkan, Cris yang adalah ayah sekaligus kakek sang bayi tidak melihat akar permasalahannya.

“Hubungan kami dimulai seperti kebanyakan orang, dengan menggoda, bergaul dan kemudian kepercayaan,” katanya kepada Cronica Balear.es dikutip dari The Sun.

“Kami ayah dan anak tapi dia (Sara) tidak pernah melihat saya sebagai seorang ayah, karena saya lebih dari seorang ayah, saya telah teman.” tambahnya.

Sara hamil pada usia 17 dan Cris mengklaim dia “selalu ingin menjadi seorang ibu”.

Pasangan itu mengatakan mereka telah hidup bahagia sampai satu setengah bulan sebelum bayi lahir ketika mantan Cris (ibu Sara) melaporkan pasangan ke pelayanan sosial karena dipicu kecemburuan.

“Mantan istri saya cemburu dan tidak bisa mengerti hubungan. Jadi dia mencoba untuk menghancurkannya, “Cris berpendapat.

Sara dan Cris sekarang diberikan dua pilihan: Sara harus melepaskan bayi agar dapat diadopsi atau dia harus membesarkan bayinya sendirian.

Cris pun berkomentar tentang orang-orang yang dengan cepat menilai tindakannya: “. Saya menghormati pendapat mereka, tapi saya tidak peduli”

Baca Juga :

Leave a comment