Besok, Pengurus GP Minteng Dilantik

Reporter : | 03 Des, 2015 - 10:27 pm WITA

GP Minteng , Minahasa Tengah, KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan sesama putra-putri wilayah Minahasa Tengah yang meliputi kecamatan Sonder, Kawangkoan Utara, Kawangkoan, Kawangkoan Barat, Tompaso dan Tompaso Barat atau potensi dan perkembangan yang ada di wilayah Minahasa Tengah, maka dari itu membentuk wadah organisasi yang bernama Generasi Penerus Minahasa Tengah (GP Minteng).

Jika tak ada aral melintang, pengurus GP Minteng akan dideklarasi dan dilantik Wakil Bupati Minahasa Ivan S J Sarundajang, di Wale Palelon Kawangkoan jam 14.00 Wita, Jumat (4/12/2015).

“GP Minteng sebagai wadah generasi yang ada di Minahasa Tengah siap memberi warna dan berjuang demi terwujudnya kabupaten Minteng dan mengawali tekad itu, maka Jumat besok kami akan mendeklarasikan diri berdirinya GP Minteng sekaligus pelantikan pengurus yang akan di lakukan oleh Wakil Bupati Minahasa,” ucap Ketua Theo Umbas, S.STP didampingi Sekretaris Leslie Sarajar, SIP.

Selesai deklarasi dan pelantikan pengurus lanjut keduanya akan di gelar seminar dan sharing yang mengangkat tema “Pemberdayaan Ekonomi dan Kewirausahaan”.

Baik Umbas dan Sarajar meminta kepada seluruh pengurus yang akan dilantik untuk hadir 30 menit sebelum pelantikan.

GP Minteng, sebagai wadah generasi muda yang peduli pada perkembangan Minahasa Tengah, diharapkan mampu memberikan kontribusi yang nyata baik berjuang bersama-sama dengan masyarakat untuk pembentukan kabupaten Minahasa Tengah, maupun membangun serta memberdayakan generasi muda pada hal-hal yang positif dan membangun, demi terciptanya sumber daya manusia yang handal dan berkualitas dan siap membangun san bersaing.

“Kelahiran GP Minteng merupakan sebuah tuntutan demi terwujudnya kabupaten Minahasa Tengah. GP Minteng diharapkan menjadi organisasi yang menjembatani lahirnya generasi muda yang bisa diandalkan dalam membangun Minteng, Sulut dan Indonesia,” pungkas keduanya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment