Josua Kumendong dan Shallomikha Lumintang Raih Prestasi di Liga Pelajar VI Manado

Reporter : | 03 Des, 2015 - 11:33 pm WITA

Josua Kumendong, Shallomikha Lumintang , Liga Pelajar VI Manado , DR Jemmy Kumendong

Josua Kumendong ketika menerima penghargaan dari Pemkot Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Prestasi membanggakan diraih Anggito Josua Kumendong, siswa SMP Kristen Eben Haezar 2 Manado, dalam kompetisi liga pelajar VI Manado yang dihelat selang bulan november – desember 2015.

Anggito berhasil menjadi juara II tenis meja tingkat SMP putra dan menyumbangkan medali perak bagi sekolahnya.

“Hasil ini berkat latihan keras dan dukungan penuh dari pak guru olahraga Oktavianus Salangka dan Kepala Sekolah Hopny Ume,” ujar putra kedua dari DR Jemmy Kumendong (Karo Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut) dan Djeneken Onibala SH MSA (staf Inspektorat Sulut).

Bakat tenis meja ini sendiri diketahui menurun dari sang ayah yang juga merupakan atlit tenis meja Sulut.

Selain Anggito, prestasi juga diraih Shallomikha Lumintang, siswi SMP Kristen Eben Haezar I berhasil menjadi juara pertama tenis meja putri tingkat SMP dengan dukungan penuh dari guru olahraga Revel Giroth dan Kepsek Fine Damal.

Anggito dan Shallomikha yang kini bernaung dibawah PTM Berkat Abadi Manado merupakan atlit muda potensial yang bakal mengharumkan nama daerah dan Negara di masa depan.

Saat ini juga Anggito dan Shallomikha bersama 12 atlit tenis meja kadet dan junior lain sedang dalam masa training centre di sekretariat PTMSI Sulut dibawah kepemimpinan Billy Kaloh, dalam rangka mewakili Sulut pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kelompok Umur (KU) yang akan diselenggarakan di Surabaya, Jatim, 11-15 Desember 2015.

Penyerahan hadiah pemenang liga pelajar VI Manado, diserahkan oleh Kadispora Manado, Lenda Pelealu mewakili Walikota GSV Lumentut, di aula serbaguna Pemkot Manado. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment