Kawengian Dilantik Ketua PAC Taruna Merah Putih Minahasa Tenggara

Reporter : | 02 Des, 2015 - 10:19 pm WITA

Taruna Merah Putih,  Torry Kojongian, Juneidy Kawengian, pilkada 2015, OD-SK,RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Sulut Torry Kojongian, Rabu (2/11/2015) resmi melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Taruna Merah Putih se-Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bertempat di Sekretariat OD-SK, Kelurahan Tosuraya, Ratahan.

Juneidy Kawengian dilantik sebagai Ketua dan Harry Karwur Sekretaris DPC TMP Minahasa Tenggara.

Dalam sambutannya, Kojongian mengatakan, TMP yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), diharapkan turut serta bersatu untuk membesarkan partai termasuk mengawal dan mengamankan seluruh kebijakan partai.

“Agenda yang paling penting untuk kita kawal waktu dekat ini adalah memenangkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada Pilkada 9 Desember mendatang,” ajak Kojongian.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Mitra Semuel Montolalu pada kesempatan yang sama meminta jajaran TMP untuk sesegera mungkin melakukan konsolidasi dengan jajaran TMP terutama dengan DPC PDIP Mitra.

Dalam sambutannya, Ketua DPC TMP Mitra Juneidy Kawengian mengatakan, bersama jajaran TMP dirinya siap untuk menjalankan amanat partai.

“Setelah resmi dilantik, mulai dari DPC, PAC serta seluruh Ranting, kami siap untuk melakukan konsolidasi termasuk pendekatan kepada seluruh pengurus partai,” tegas Kawengian yang mengaku akan all out mengawal kemenangan OD-SK di Kabupaten Mitra.

Usai acara pelantikan, DPC TMP Mitra bekerjasama dengan DPC PDIP Mitra, membagikan doorprice kepada tukang ojek, pengendara bentor di wilayah Ratahan. Sedikitnya 10 buah handphone dan hadiah hiburan dibagikan pada kesempatan tersebut. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment