Walikota Tomohon Minta Perangkat Kecamatan dan Kelurahan Utamakan Kepentingan Masyarakat

Reporter : | 02 Des, 2015 - 9:49 pm WITA

 Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak , Kecamatan

Walikota Tomohon saat memberikan arahan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan, tugas para perangkat kecamatan dan kelurahan makin kompleks. Untuk itu, ia meminta agar mengutamakan kepentingan masyarakat dalam melaksanakan tugas.

Hal ini dikatakan Eman saat melakukan pembinaan penyelenggaraan tugas pemerintahan umum bagi perangkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Tomohon Rabu (2/12/2015) di Aula Rumah Dinas Walikota.

 Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak , Kecamatan

Perangkat kelurahan dan kecamatan mendengarkan arahan walikota

Saat memberikan arahan pada kegiatan yang dilaksanakan Bagian Administrasi Pemerintahan Setdakot Tomohon, Eman mengatakan, dalam rangka merespon dinamika perkembangan penyelenggaraan pemerintahan daerah khususnya Kota Tomohon menuju tata kelola pemerintahan yang baik, perlu memperhatikan kebutuhan dan tuntutan masyarakat dalam pelayanan.

”Untuk itu, perlu peran perangkat kecamatan maupun kelurahan untuk meningkatkan kualitas dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat serta memperhatikan kondisi geografis daerah.”

 Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak , Kecamatan

Walikota Tomohon menyerahkan insentif perangkat

Sementara Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Jusak ST Pandeirot SPd MM mengatakan, kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk mensupport perangkat agar lebih giat lagi bekerja menuju tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

”Para perangkat perlu diberi support agar lebih giat lagi bekerja. Apalagi tahun depan insentif sudah akan dinaikkan dan telah dianggarkan dalam APBD,” kata Pandeirot.

Dalam kegiatan tersebut turut diserahkan insentif bagi perangkat, kepala lingkungan dan wakil kepala lingkungan yang diserahkan langsung walikota Jimmy F Eman SE Ak. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment