100 Orang Penyandang Disabilitas Dapat Santunan Pemkot Bitung

Reporter : | 02 Des, 2015 - 9:28 am WITA

Disabilitas , Pemkot Bitung,  Edison Humiang,BITUNG, (manadotoday.co.id) – Prenyandang disabilitas Kota Bitung, mendapatkan santunan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, yang diserahkan berdasarkan Surat Keputusan Walikota No. 188/45/HKM/SK/261/2014 tentang penetapan daftar penerimaan bantuan sosial di lingkungan pemerintah kota Bitung tahun anggaran 2015.

Bantuan yang diserahkan melalui Dinas Sssial Kota Bitung, diserahkan secara simbolis oleh Sekertaris Kota Edison Humiang, di BPU kantor Walikota, Senin (1/12).

Humiang dalam sambutannya mengatakan,bantuan ini, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar bagi penyandang disabilitas kota Bitung.

“Diharapkan bantuan ini akan berarti bagi penyandang disabilitas, dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk memnuhi kebutuhan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Bitung Forsman Dandel, mengungkapkan bahwa para penerima bantuan untuk tahun ini telah tercatat pada tahun 2014 lewat SK Walikotayang dianggarkan melalui dana hibah APBD kota Bitung tahun anggaran 2015.

“Ada 100 orang penyandang disabilitas tersebar di delapan kecamatan dan masing-masing menerima bantuan sebesar Rp. 2.000.000, “pungkasnya. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment