KKA-GA dan Pelsus GMIM Rayon Minahasa Gelar Ibadah Pra Natal

Reporter : | 01 Des, 2015 - 6:58 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKA-GA) GMIM Rayon Minahasa, bersama seluruh Syamas dan Penatua, menggelar ibadah pra natal.

“Saya senang bisa mengikuti perayaan Natal bersama seluruh KKA-GA dan Pelsu Rayon Minahasa. Saya bangga menjadi bagian dari GMIM,mari kita memaknai Natal dengan selalu menghadirkan Yesus didalam hati,” ujar Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), ketika memberikan sambutan.

Kata dia, menyambut Natal ini, yang harus dimaknai adalah bagaimana Yesus selalu ada di hati kita, di mana pun kita berada. Nama Yesus harus kita kumandangkan di mana pun kita berada, menjadi berkat bagi sesama dan menjadi terang dunia.

Pada kesempatan itu, JWS dilantik sebagai ketua panitia penyelenggara Sidang Majelis Sinode Istimewa tentang perubahan Eklesiologi tata gereja tahun 2015.

JWS pun menyerahkan bantuan dua unit sepeda motor kepada Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, bagi Pendeta yang melakukan pelayanan di pelosok-pelosok Desa.

Penasehat Umum Panitia Sidang Mejelis Sinode Istimewa 2016 yang baru dilantik, Olly Dondokambey SE, yang didaulat untuk memberikan sambutan mengatakan siap menjalankan tugas panggilan gereja ini.

“Kami akan berupaya untuk melaksanakan tugas ini dengan baik dan akan membawa hal yang terbaik bagi warga GMIM,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP-PKK Minahasa, Olga Sajow Singkoh MHum, Sekda Minahasa, Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Ketua DPRD Minahasa, James Rawung SH, para Asisten Setdakab Minahasa, para Pejabat eselon II dan III Pemkab Minahasa lainnya, seluruh BPMS GMIM dan sejumlah undangan lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment