Berkaca Dan Lihat, Jika Ada Tanda Ini di Telinga Maka Anda Terancam Penyakit Serius!!

Reporter : | 01 Des, 2015 - 6:33 pm WITA

tanda Frank , aterosklerosis , penyakit kardiovaskular

(foto: Healthyandnaturallife.com)

MANADOTODAY – Dr Frank adalah yang pertama melihat tanda itu pada tahun 1973 dan membuat tesis tentang hubungan yang mungkin antara tanda ini dengan perkembangan aterosklerosis dan penyakit kardiovaskular.

Berdasarkan pengamatannya, lebih dari 40 studi yang disampaikan menunjukkan bahwa tanda ini merupakan indikator kemungkinan penyakit jantung dan penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah.

Penelitian dilakukan pada 60 orang yang dibagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama, kelompok A, memiliki tanda Frank, sedangkan kelompok kedua , kelompok B, tanpa tanda.

Dikutip dari Healthyandnaturallife.com, hasil penelitian menunjukkan bahwa 73% dari peserta kelompok A dengan tanda Frank memiliki peningkatan risiko penyakit serebrovaskular. Sedangkan kelompok B hanya memiliki resiko sebanyak 30%.

Para peneliti menyimpulkan bahwa hasil penelitian secara statistik menunjukkan hubungan yang signifikan antara tanda Frank dan potensi risiko penyakit serebrovaskular, stroke dan gangguan otak yang terkait dengan pembuluh darah yang rusak.

Baca Juga :

Leave a comment