Bupati Minsel Jabarkan Lima Program presiden RI di HUT KORPRI ke-44

Reporter : | 30 Nov, 2015 - 10:23 pm WITA

HUT KORPRI, Christiany Eugenia Paruntu ,  Jokowidodo, Program presiden

Bupati Minsel saat bertindak sebagai Irup di HUT Korpri ke 44

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Upacara peringatan HUT ke 44 KORPRI, yang dilaksankan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), , menjadi momentum Bupati Christiany Eugenia Paruntu menjabarkan lima program Presiden Republik Indonesia Jokowidodo.

Bupati yang bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada upacara yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati, Senin (30/11), mengungkapkan ada lima hal yang menjadi perhatian khusus Presiden RI, yakni pertama, percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan tanpa tanpa basa-basi, kedua revolusi mental yakni membangun mentalitas yang positif berintegritas dengan ethos kerja dan jiwa gotong royong, ketiga, birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman, keempat netralitas anggota KORPRI dalam pesta demokrasi.

“Serta, kelima, aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktifitas nasional dan daya saing bangsa,” tutur Paruntu mengutip lima program Presiden RI Jokowidodo.

Menyikapi lima program tersebut, bupati yang akrab disapa Tetty berharap kepada seluruh anggota KORPRI di lingkungan Pemkab Minsel, konsisten melaksanakan amanat ini demi kejayaan bangsa dan negara menuju terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong.

“Dirgahayu KORPRI, teruslah memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan lebih khsusu di Kabupaten Minsel,” ujar Paruntu.

Diketahui pada upacara yang dihadiri olehunsur forkompinda Minsel, yang terdiri dari Wakapolres Minsel, Dandim 1302 Minahasa, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, MSi dengan para asisten I, II, III serta seluruh kepala SKPD dan pejabat eselon II, III, IV, pelaksana dan sekdes PNS, Bupati Minsel menyerahkan SK kenaikan pangklat kepada sejumlah PNS di lingkungan Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment