Ivansa Imbau Warga Jaga Keamanan di Jelang Pilkada

Reporter : | 30 Nov, 2015 - 5:25 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan S J Sarundajang, kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat di Minahasa, untuk terus menciptakan suasana aman, nyaman dan damai selama masa Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Menurut dia, peran masyarakat untuk menciptakan suasana aman sudah terbukti sejak tahapan demi tahapan Pilkada ini berlangsung hingga saat ini.

“Masa tenang dan pemungutan suara hingga pleno diberbagai jenjang, masih akan kita lewati dan ini sangat menentukan sukses tidaknya Pilkada Sulut, karenanya dibutuhkan peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan,” tandas Sarundajang.

Dikatakan dia, Pilkada Sulut 9 Desember akan menentukan pemimpin Sulut lima tahun kedepan. Penyelenggaran Pilkada Sulut memiliki nilai yang sangat strategis dalam melanjutkan pembangunan Sulut lima tahun kedepan.

Tentunya, semua ini bisa terwujud jika faktor yang sangat penting yakni keamanan bisa di ciptakan dan di jaga terus oleh masyarakat di kabupaten Minahasa.

“Saya menghimbau kepasa seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan baik sebelum maupun sesudah pemilihan di gelar,” tukasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment