Sekot Bitung Irup di HUT KORPRI ke-44

Reporter : | 30 Nov, 2015 - 3:48 pm WITA

Sekot Bitung,  HUT KORPRI , edison humiangBITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-44 Tahun 2015.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, yang dilaksanakan, Senin (30/11), Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang. Humiang ketika membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku penasehat Nasional KORPRI, menuturkan bahwa harapan masyarakat tentang peningkatan kualitas pelayanan saat ini sangat besar, sehingga seluruh anggota KORPRI diharapkan akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dan baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat berada di tangan para anggota KORPRI. Karenanya sebagai insan aparatur sipil negara dituntut untuk mampu memberikan pelyanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau, dan terukur,” tutur Humiang.

Diketahui disela-sela upacara ini dilaksanakan pula penyerahan piagam penghargaan dan bantuan dana bagi anggota KORPRI yang Pensiun Murni dan Pensiun Janda diLingkup Pemkot Bitung, yang diserahkan langsung Sekot Bitung Edison Humiang.

Hadir pada upacara tersebut Ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling, unsur Forkopimda kota Bitung dan PNS di lingkungan Pemkot Bitung. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment