Peduli Kebersihan, Generasi Emas Tomohon Gelar Bersih-bersih Kota

Reporter : | 29 Nov, 2015 - 9:10 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Satu lagi kegiatan sosial dilaksanakan oleh Generasi Emas Tomohon (GET). Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan Kota Tomohon, Sabtu (28/11/2015) menggelar bersih-bersih kota.

Generasi Emas TomohonGenerasi Emas TomohonGenerasi Emas TomohonSejak pagi, GET seluruh Kota Tomohon turun ke jalan memberihkan sampah yang berserakan di mana-mana. Mega Kandow, salah seorang anggota GET mengatakan, sebagai bagian dari warga Kota Tomohon, mereka tentunya harus peduli dengan kebersihan kota.

”Kami anak muda memiliki kewajiban untuk menjaga kebersihan kota,” kata Mega mewakili GET se-Kota Tomohon.

Sementara Ketua GET Gabriella Jilly Eman mengatakan, kegiatan bersih-bersih  sampah ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian GET dalam menjaga kebersihan di Kota Tomohon.

”Terima kasih atas dukungan dan peran serta para anggota GET maupun semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan kami bisa terlaksana,” tukasnya.

Gaby–sapaan akrabnya¬† menambahkan, GET nantinya menjadi duta kebersihan di Kota Tomohon dengan terus mensosialisasikan betapa pentingnya kebersihan.

”Kalau ada yang mmebuang sampah sembarangan, saya minta agar anggota GET untuk memberikan pengertian dan pemahaman tentang pentingnya kebersihan,” kuncinya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment