Cari Tau Kepribadian Teman Anda Melalui Bentuk Gigi Mereka

Reporter : | 26 Nov, 2015 - 10:55 pm WITA

Gigi , Bentuk Gigi

(foto: pixabay)

MANADOTODAY- Coba perhatikan gigi depan Anda, apakah mereka berbentuk oval? atau segitiga?, taukah Anda, ternyata bentuk gigi Anda dapat menjelaskan sifat Anda, penasaran? simak yang dibawah ini:

Gigi oval

Orang yang memiliki gigi berbentuk seperti ini adalah orang-orang yang sangat artistik. Setelah Anda melihat mereka, Anda hanya akan 2 menit untuk melihat sisi artistik mereka. Tidak peduli apakah itu rambut mereka, atau pakaian, atau aksesori atau bahkan kepribadian mereka – segala sesuatu tentang mereka menunjukkan tentang sisi artistik mereka. Juga, orang-orang dengan gigi oval cenderung lebih pemalu dan pendiam. Itulah alasan utama mereka mewakili diri mereka sendiri melalui beberapa jenis seni.

Gigi segitiga

Jika Anda memamerkan gigi berbentuk segitiga, Anda memiliki kepribadian yang dinamis. Orang yang memiliki gigi berbentuk segitiga juga lebih menyenangkan dibandingkan yang lain. Mereka menganggap hal-hal kecil yang terjadi pada hidup mereka adalah hal terbaik dan mereka memilih menikmati hidup apapun yang terjadi. Hal penting lainnya tentang orang-orang dengan gigi seperti ini adalah mereka sangat optimis tentang segala sesuatu dalam hidup.

Gigi persegi

Jika gigi Anda cenderung berbentuk lebih persegi, Anda mungkin tipe orang yang tenang. Anda dapat mengendalikan emosi dan Anda biasanya orang yang objektif. Orang dengan gigi berbentuk persegi juga memiliki kelebihan lain, mereka sangat tenang dan selalu mendengarkan semua pihak. Inilah sebabnya mengapa mereka adalah tipe teman terbaik dan menjadi penengah yang baik juga. Mereka adalah pasangan terbaik dan Anda akan merasa sangat senang berada di sekitar orang-orang ini, karena mereka sangat tenang.

Gigi persegi panjang

Orang dengan gigi persegi panjang sangat energik dan pembuat keputusan kuat. Mereka pandai mencari solusi dan membuat rencana. Mereka juga datang dengan ide-ide terbaik. Mereka tahu di mana mencari sesuatu yang mereka butuhkan dan bagaimana cara mendapatkan apa yang mereka inginkan. Ini berlaku pada kehidupan pribadi dan pekerjaan.

Baca Juga :

Leave a comment